in

[VIDEO] Viral Anak Kecil Menangis Sebelah Jasad Ibu, Arwah Sempat Tinggalkan Pesan Terakhir Buat Anak

New Image

Ikuti kami di Facebook, Youtube, Twitter, and Instagram untuk berita terkini setiap hari.

Hati mana yang tidak sayu melihat anak yang masih kecil menangis teresak-esok di sebelah jasad ibu yang sudah tidak bernyawa.



Bukan hanya menangis, memeluk malah si kecil itu juga dilihat memanggil-manggil nama ibunya beberapa kali, sehingga menimbulkan rasa sayu dalam kalangan netizen.

Kejadian dipercayai berlaku di Indonesia.

Nak Aqillasesha Adreena Setiawan, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak 😭😭..Selamat ulang tahun gadis kecilku.Aqillasesha adreena setiawan😘22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia,membawa senyum bahagia untuk keluarga.buah hati yg kami impikan.Semua doa terbaik untukmu anakku.Berjalanlah terus disamping mamah dan papah,jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu.disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.Ketika kau melangkah,Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun.beranilah nak,berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah.Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu.I love you my sugar 💝..AL-Fatihah untuk mamah 😭😘🙏

Posted by Insan Tonji on Tuesday, December 17, 2019

Dalam video diatas, Aqillasesha adreena setiawan yang berusia 1 tahun 6 bulan dilihat cuba ditenangkan oleh ahli keluarga, namun anak kecil itu terus menangis seakan-akan tau mengenai pemergian ibu tercinta, Taufani Sahara buat selama-lamanya.

Video yang dimuatnaik Insan Tonji, bapa kepada kanak-kanak tersebut di facebook, sehingga kini mendapat lebih 12 juta tontonan.

Namun, pesanan terakhir si ibu buat putri kecilnya ini lebih menyentuh hati seperti yang dikongsikan Insan Tonji di facebooknya.

Nak, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak 😭😭78784454 3075122695848437 3021464885205663744 O
Selamat ulang tahun gadis kecilku.
Aqillasesha adreena setiawan😘

22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia,membawa senyum bahagia untuk keluarga.buah hati yg kami impikan.
Semua doa terbaik untukmu anakku.

Berjalanlah terus disamping mamah dan papah,jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu.
disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.
Ketika kau melangkah,Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.
tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun.
beranilah nak,berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.
Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.
Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah.
Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu.

I love you my sugar 💝
.
AL-Fatihah untuk mamah 😭😘🙏

‘Kenangan’ bersama mamah!

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Sayang kenapa kamu terlalu cepat perginya, kasian anak kita Aqilla pasti kangen banget kamu sayang, insya Allah surga tempatmu sayang 😭😭”

Posted by Insan Tonji on Thursday, December 12, 2019

“Assalamualaikum mamah sayang, papah sama aqilla kangen mamah. Yg tenang ya istri cabelitaku sayang, AL-Fatihah ☹️☹️😘😘”

79309914 3082249511802422 481435545772228608 O
Sumber: facebook

“Mamah, Aqilla janji akan jadi anak yg Solehah, berbakti kepada orang tua, anak yg kuat, anak yg berani, anak yg cerdas dan selalu sayang mamah yg sudah disurga. Miss you mamah sayang 😘😘”

80110549 3089666434394063 5436491683980115968 O
Sumber: facebook

“Mah, Papah dan Aqilla kangennnnn banget, kangen masakan mamah, kangen candaan mamah, kangen jalan jalan sore bareng mamah papah, pokoknya kangen segala galanya mah. Aqilla yakin mamah sudah ditempatkan disurganya Allah. Insya Allah papah sama aqilla kuat hadapi cobaan ini ya mah. dan aqilla yakin suatu saat papah mamah aqilla akan bertemu dan berkumpul kembali. Miss you mamah sayang 😘😘”

Mah, Papah dan Aqillasesha Adreena Setiawan kangennnnn banget, kangen masakan mamah, kangen candaan mamah, kangen jalan jalan sore bareng mamah papah, pokoknya kangen segala galanya mah. Aqilla yakin mamah sudah ditempatkan disurganya Allah. Insya Allah papah sama aqilla kuat hadapi cobaan ini ya mah. dan aqilla yakin suatu saat papah mamah aqilla akan bertemu dan berkumpul kembali. Miss you mamah sayang 😘😘.AL-Fatihh 🤲🤲bismillāhir-raḥmānir-raḥīmal-ḥamdu lillāhi rabbil-'ālamīnar-raḥmānir-raḥīmmāliki yaumid-dīniyyāka na'budu wa iyyāka nasta'īnihdinaṣ-ṣirāṭal-mustaqīmṣirāṭallażīna an'amta 'alaihim gairil-magḍụbi 'alaihim wa laḍ-ḍāllīn, aamiin

Posted by Insan Tonji on Saturday, December 21, 2019

 

Allahu, semoga arwah ditempatkan bersama orang yang beriman dan semoga si kecil terus kuat dan tabah dengan pemergian bonda tercinta. al fatihah.

Baca : Suami uzur kanser usus, anak pula OKU Kisah Sedih Kegigihan Pemandu Grab Wanita Warga Emas Ini Buat Netizen Terkedu

Grab

 

Ikuti kami di Facebook, Youtube, Twitter, and Instagram untuk berita terkini setiap hari.