in ,

“Sia sia bapak suruh solat!” – [VIDEO] Luluh Hati Bapa Bila Tangkap Anak Sendiri Berzina di Hotel

Sia-sia bapak suruh solat!”

Itulah kata-kata yang keluar dari mulut seorang bapa yang sedih dan kecewa apabila anak perempuan yang dipercayainya menconteng arang di muka.

Menurut Jateng Suara, sebuah video viral baru-baru ini menunjukkan seorang bapa telah menangkap anak perempuannya yang berkhalwat di sebuah bilik hotel dengan teman lelaki.

Melalui video tersebut, si bapa didengari memberi ceramah kepada anak perempuannya yang terdiam seribu bahasa dan hanya mampu terduduk di tepi katil. Sementara itu, pemuda yang ditangkap bersama anaknya pula dilihat bersiap-siap menyarung semula jaket dan kasutnya.

Bapak kurang apa sama kamu? Dirawat. Ternyata mainnya ke hotel!”

Masya Allah! Kamu percuma bapak suruh salat.”

Tidak diketahui lokasi sebenar kejadian itu berlaku namun netizen berkata percakapan si bapa dan orang lain di tempat kejadian didengari seperti bahasa Jawa.

Menurut MNews, ramai netizen yang tonton video itu di media sosial memuji sikap sabar si bapa. Meskipun dalam keadaan marah dan kecewa dia masih boleh bercakap dalam nada yang rendah.

“Hancur banget bapaknya ya Allah gk kebayang.”

“Gak ebayang gimana perasaan Bapaknya, dengan penuh rasa kcewa dia mengeluarkan kata-kata yang tetap saja lemah lembut terhadap anaknya.”

“Salut buat bapaknya masih bisa kontrol emosinya.”

“Patah hati terdalam dari seorang ayah.”

Tonton video ketika kejadian:

JANGAN DITIRU…!!!Video seorang ayah menggerebek anaknya berduaan dengan pacar di hotel melati beredar di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter masvinnn.•Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan seorang ayah yang mendapati anaknya tengah berduaan di kamar hotel melati dengan pasangan.•Sang ayah yang mengenakan jaket biru itu tampak kecewa dengan kelakuan anaknya.Sedangkan sang anak perempuannya hanya terduduk diam di atas tepat tidur.Terlihat juga pasangan pria yang mengenakan kaos putih dan celana jeans tampak mengenakan sepatu serta jaket.•"Aku wes akeh,tak rumat tak nganu, ternyata dolananmu nk hotel koyo ngene, masya Allah kowe percuma takkon sholat. ("Bapak udah banyak ini itu, kamu bapak rawat bapak urus kok ternyata mainnya ke hotel"."Masyaallah percuma kamu bapak suruh sholat kalau ternyata seperti ini") ucap bapak tersebut.•"Rukoh e diobong (rukuhnya dibakar)" ucap perekam video.•"Asli orang ndi mas? (asli orang mana mas?" tanya perekam video lagi.•"Parakan Mranggen" ucap bapak itu.•Dari keterangan penulis, insiden tersebut terjadi pada Kamis (25/6/2020).•"Kejadian kemarin banget, digrebek sama bapaknya sendiri, duh dek. Jangan sesekali bohong sama orang tua, masih seragaman berani-beraninya mlipir ke hotel di siang hari. (Percakapan dalam bahasa jawa)." tulis pengunggah.•Artikel : TribunjatengVia @viralterkini99#viralterkini99 #saifululuminfo –

Posted by Bekasi INFO on Jumaat, 26 Jun 2020

Alahai remuk hati bapak dia….

Baca: Dua Pasang Kekasih Kena Serbu Kantoi Tinggal ‘Bersama’ Satu Rumah, Rupanya Dah Setahun!

Sumber: Facebook
Sumber: Facebook