in

“Pas aku nyanyi ini, aku takut lihat Unge” – Judika Menyesal Nyanyi Lagu Baru Depan BCL

Judika Buat Bcl Menangis Saat Bawakan Lagu Barunya

Ikuti kami di Facebook, Youtube, Twitter, and Instagram untuk berita terkini setiap hari.

Memandangkan lagu baru Tak Mungkin Bersama telah membuatkan BCL menangis saat pertama kali muncul menjadi juri program Indonesia Idol selepas suaminya Allahyarham Ashraf Sinclair meninggal dunia, pelatun lagu itu Judika akui rasa bersalah.



Video Bunga Citra Lestari (BCL) tak dapat menahan sebaknya itu viral di seluruh Malaysia dan Indonesia.

 

Rasa bersalah 

Bcl Nangis Di Idol

Ketika Judika menyanyikan lagu itu, kerusi juri kosong, yang ada hanya Bunga Citra Lestari. Pada waktu itu juri-juri lain sedang berada dibelakang tabir.

Saat BCL menangis terkenangkan arwah suaminya itu, salah seorang juri Ari Lasso serta merta datang untuk pujuk BCL.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Judika ada confess depan BCL yang dia tak percaya lagu terbaru ciptaannya itu ada sangkut paut dengan kehidupan relaliti BCL. Lapor Tribunnews.

“Ternyata cerita yang gua bikin ini related sama yang dialami Unge (BCL)” 

Tak hanya itu, Judika bahkan kembali mengungkit soal bagaimana rasanya kehilangan orang yang dicintai untuk selama-lamanya.

“Yang repot(susah) masih bersama gak tau rasanya, tapi kalau sudah gak ada itu yang perasaan tiba-tiba someone yang deket sama kita tiba-tiba gak ada,” tambah Judika

Mendengar kata-kata yang diucapkan Judika, mata BCL sudah mula berkaca-kaca. Selepas menyanyikan lagu tersebut, Judika mengaku rasa bersalah kerana membuatkan hati BCL kembali meruntun.

Malah Judikan juga ada menjelaskan yang dia hampir nak batalkan untuk menyanyikan lagu Tak Mungkin Bersama itu.

“Tadinya gak mau bawain lagu itu. Ya itu lagu baru aku. Cuman memang gak ada waktu lagi, ini terakhir. Jadi aku punya kesempatan terakhir hari ini”

 

Dicipta sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia

Bcl Ziarah Ke Makam Ashraf Usai Manggung

Judika juga menjelaskan bahawa lagu itu sebenarnya dibuat sebelum kejadian Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Bahkan, ketika dia mendengar semula lagu ini selepas dapat khabar berita Ashraf Sinclair meninggal dunia, dia juga menangis.

Lagu Tak Mungkin Bersama berkisar tentang curahan hati tentang seseorang yang ‘pergi’ secara tiba-tiba.

“Kita gak tahu masalahnya apa. Tapi seseorang yang kita sayangi, dan kita baru ngerasain (merasakan) sedihnya begitu dia pergi. Oh begini rasanya kehilangan kamu” 

Judika juga mengaku semasa dia menyanyikan lagu tersebut, rasa bersalah dia membuak sehingga tak sanggup nak tengok BCL.

 

Aku yang nyanyi kebayang mukanya. Tak pernah kubayangkan sakitnya seperti ini, kau telah pergi.Begitu lirik lagu ‘kau telah pergi dari hidupku’, aku ngelihat Unge sudah menangis. Aku pun langsung sedih banget,”

Kemudian, akui Judika, saat BCL pertama kali datang ke acara Indonesian Idol semalam, raut wajah kesedihan masih terpancar di wajah Unge.

“Waktu datang, aku lihat dia. Aku tahu Unge kuat tapi dia kehilangan sekali. Aku hanya pengen jadi sesoerang yang berarti dalam pemulihan hatinya dia. Ini memnag gak gampang, karena waktu yang akan membantu dia untuk recovery lah.” ujar Judika.

Setelah itu, Judika pun mengaku masih merasakan rasa bersalah setiap kali melihat wajah BCL yang duduk sejajar dengannya sebagai juri di Indonesian Idol semalam.

 

Baca : “Saja dera hati orang mati laki sebab rating” – Netizen Kecam Indonesian Idol Gunakan Penderitaan BCL Untuk Komersial

Bcll

Sumber: Tribunnew
Sumber: Tribunnews

Ikuti kami di Facebook, Youtube, Twitter, and Instagram untuk berita terkini setiap hari.